Minggu, 20 Maret 2016

Video Ulang Tahun

Ulang tahun bisa di anggap sebagai waktu yang sakral dalam hidup kita. Sebab pada hari ulang tahun itu kita mengingat saat kita baru lahir. Betapa kita dulu saat baru lahir...masih bayi...hanya bisa menangis..sangat pantas untuk mengenang jasa orang tua yang merawat kita.

Bagaimana jika video ulang tahun kita, misalnya saat umur 5 tahun ini di putar saat kita telah berumur 50 tahun ? Mungkin akan menimbulkan berbagai kenangan yang indah...orang tua yang merayaakan, teman-teman yang hadir, dan tetangga yang mendoakan. Selain kenangan juga bisa untuk mengavaluasi hidup agar semakin baik.

Bagi anda bapak-ibu yang merayakan ulang tahun anaknya tidak ada salahnya membuat video kenangan terindah yang bisa di lihat lagi di hari tua kelak. Kebahagiaan bisa terekam...dengan baik melalui video. Setiap gerakan, setiap kata yang terucap, dan setiap senyum yang tersungging bisa di rasakan kembali di manapun dan kapanpun.

Tidak akan sia-sia karena jika hanya di ingat dalam pikiran manusia sangat sulit untuk bisa mengingat secara detail. Hanya dengan video maka semua moment bisa terekam dengan sempurna.

Silahkan yang berminat membuat video ulang tahun anak, hubungi kami saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar !