Minggu, 20 Maret 2016

Website Portal Sekolah

Website Portal Sekolah adalah website yang menerbitkan berita kegiatan sekolah secara periodik. Setiap kegiatan sekolah, baik saat event tertentu, maupun hanya kegiatan rutin harian bisa di publikasikan melalui media website berita sekolah.

Sekolah perlu punya website berita sebab saat ini dunia internet sudah sangat marak denga website portal berita. Dengan memiliki website sendiri maka setiap kegiatan dan berita bisa dengan cepat di sampaikan kepada masyarakat.

Pengumuman sekolah juga di umumkan melalui website kepada wali murid. Orang tua murid tinggal membaca berita kegiatan dan kemajuan sekolah anak-anaknya. Sangat praktis bukan...hanya dengan sekali menuliskan berita ratusan wali murid sudah bisa terjangkau.

Kami dari Langit Kreasi Multimedia selain melayani jasa pembuatan video, juga menyediakan jasa pembuatan web portal berita sekolah. Dengan biaya yang relatif murah dan sangat terjangkau. Contoh web portal bisa di lihat 'demo'nya disini.

Anda juga bisa memilih template yang sesuai pilih di btemplates.com

Untuk informasi selengkapi silahkan hubungi kami disini !



Contoh template web portal sekolah. Lantas apa saja si...yang perlu di tampilkan pada web portal sekolah ?

Sebenarnya sesuaikan dengan keinginan sekolah. Tapi web portal sekolah setidaknya memuat beberapa hal berikut :
  1. Semua kegiatan sekolah, jadi semua aktifitas perlu di beritakan ke web. Di samping sebagai alat mempromosikan sekolah ke masyarakat juga bisa berfungsi sebagai dokumentasi, komunikasi, promosi dan lain-lain.
  2. Memuat Visi dan Misi Sekolah.
  3. Memberitakan Pengumuman sekolah.
  4. Memberitakan siswa-siswa berprestasi
  5. Kegiatan wali murid.
  6. kegiatan guru.
  7. dan lain-lain yang berkaitan dengan sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar !